oleh

Polsek Rimbo Melintang Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu

MediaTrENRIAU.com, Rimbo Melintang  – Polsek Rimbo Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Riau), Provinsi Riau menggelar kegiatan syukuran bersama anak yatim piatu. Acara tersebut di gelar di rumah dinas kapolsek Rimbo Melintang, Kamis (24/01/2019). Kegiatan silaturahmi, syukuran dan berdoa bersama tersebut di laksanakan sejak pukul 08.30 wib tadi pagi

 

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ustadz Jefri Al Bukhori,Spdi dan sedikitnya 25 orang anak-anak yatim piatu. Hadir juga para kanit , Kasium dan Bhabinlabtinas Polsek Rimbo Melintang.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Rimbo Melintang Iptu M.Sodikin,SH memberikan sagu hati santunan kepada anak yatim piatu yang hadir. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara personil polsek Rimbo Melintang bersama masyarakat.

 

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk mempererat silahturahmi antara personil Polsek Rimbo Melintang bersama masyarakat, bisa sedikit menyantuni anak yatim. Semoga kegiatan ini bermanfaat serta kita semua senantiasa dalam lingkungan Allah Swt,” pungkas Kapolsek Rimbo Melintang Iptu M.Sodikin,SH. (Andi Gun Riothallo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed