oleh

Sinaboi Bakal Bangun Kantor Baru

Media TrENRIAU.com, Sinaboi – Pada hari Kamis (24/01/2019) kemaren, Camat sinaboi beserta sekcam meninjau kantor camat di jalan poros Bagansiapiapi – sinaboi. Kantor yang sudah  tidak layak ditempati tersebut di tinjau bersama konsultan. Hal ini di benarkan oleh camat sinaboi Teuku Hasyim kepada media, Jumat (25/01/2019).

Dia menegaskan telah mengajukan kepada pemerintah daerah Rokan Hilir agar dapat menganggarkan pembangunan baru kantor camat Sinaboi. Pengajuan tersebut dengan memberikan pertimbangan bahwa kantor tersebut sudah tidak layak ditempati.

“Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir telah berupaya menganggarkan pembangunan kantor camat Sinaboi pada tahun 2019 ini,”terang Teuku Hasym.

Namun disebabkan pembangunan kantor camat sinaboi memakan biaya besar, maka akan dipikirkan alternatif pelaksanaan pembangunan kantor tersebut.

“Jika dana anggaran di tahun 2019 ini mencukupi untuk membangun kantor camat sinaboi maka akan dibangun sekaligus namun jika tidak akan di bangun dengan tahapan melalui dana multy years,”tuturnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya menjelaskan,  kamis kemaren Ia bersama sekcam dan konsultan perencanaan meninjau langsung kelokasi.

“Kamis kemaren meninjau kelapangan,”tandasnya.

(Andi Gun Riothallo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed