oleh

H.Fuad Ahmad Resmi Komandoi Golkar Rohil dan H.Jasmadi,SE Jabat Sekretaris

MediaTrENRIAU.com, Bagansiapiapi – Gedung Misran Rais jalan Utama Bagansiapiapi di penuhi oleh massa berbaju kuning, Senin (11/02/2019) kemaren. Mereka memenuhi ruangan gedung serbaguna tersebut. Sekira ratusan orang ikut menghadiri prosesi pelantikan kepengurusan DPD II Partai Golkar Rokan Hilir periode 2019 – 2024.

 

Tampak juga hadir saat itu, bupati Rokan Hilir H.Suyatno, anggota DPRD Rohil Habib Nur dan sejumlah partai politik, sejumlah Ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, sesepuh partai Golkar, PK Partai Golkar serta pejabat pimpinan pratama dilingkungan pemdakab Rohil.

 

H.Fuad Ahmad dinobatkan sebagai ketua untuk memimpin Partai Berlambang pohon beringin bernomor urut 4 tersebut. Kemudian H.Jasmadi sebagai sekretaris dan Hj Rahma sebagai bendahara.

 

Tampak wajah wajah baru mendominasi kepengurusan periode 2019-2024 ini. Hanya sejumlah orang saja yang merupakan wajah lama. Bahkan ketua DPRD Rokan Hilir (Rohil), H. Nasrudin Hasan dan ketua Fraksi Golkar di DPRD Rohil H.Tatang Hartono tidak tampak di saat pelantikan ini.

 

Dalam arahannya, ketua DPD I Golkar Riau Arsjadjuliandi Rahman yang akrab di sapa Andi Rahman ini meminta agar seluruh pengurus dan anggota DPD II Glokar Rohil dapat bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pileg dan pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

 

“”Mari sama sama kita sukseskan pemilu serentak tahun ini,” pungkas mantan gubri yang juga ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Riau ini.

(Andi Gun Riothallo)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed