oleh

Pusat Kucurkan dana DAK sebesar 94 Miliar Lebih untuk Jalan Ujung Tanjung Ke Bagansiapiapi

MediaTrENRIAU.com, Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno mengaku kondisi jalan dari Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi saat ini penuh lobang, Bahkan bisa membuat sakit pinggang jika mengendarai kenderaan melalui dengan kondisi jalan nasional saat ini. Apalagi jika jalan tersebut dilalui pada malam hari maka bisa-bisa terperosok di lobang. Untuk itu, Ia mengharapkan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati, khususnya pada malam hari.

Dia menjelaskan sudah berdaya upaya bersama Andi Rahman menjemput bola ke pemerintah pusat agar jalan tersebut mendapat dana dari PU Pusat sehingga dapat di perbaiki.

Demikian hal ini diungkap Bupati H.Suyatno di sela sambutan pelantikan Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir (DHC PBK 45 Rohil) di Gedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (11/02/2019).

“Jalan yang banyak dilewati saat ini (ujung tanjung ke Bagansiapiapi,red) mungkin sakit pinggang. Ini yang kita alami saat ini. Kita (pemprov Riau dan pemkab Rohil,red) berjuang ke pusat akhirnya dapat dana DAK sebesar 94 miliar lebih untuk jalan Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi ini,”jelas H.Suyatno.

Oleh sebab itu, Orang nomor satu di Rokan Hilir ini ingin masyarakat juga mendukung agar jalan Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi itu menjadi mulus dan bagus. Dia ingin agar masyarakat tidak meminta ganti rugi apabila ada kendala pembongkaran kedai atau jembatan yang mengenai bodi jalan ketika dilewati terhadap pengerjaan pengaspalan jalan tersebut.

“Kita harap masyarakat sama sama mendukung pemerintah agar pengaspalan jalan Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi berjalan dengan baik dengan tidak ada minta ganti rugi. Tolong camat nanti bantu,”pungkas H.Suyatno.

(Adv/hms rohil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed