oleh

Optimis Tahun 2019 Rokan Hilir Raih WTP

MediaTrENRIAU.com,Bagansiapiapi- Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun ini harus dapat di raih oleh kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Demikian semangat optimis tersebut ditegaskan oleh bupati Rohil H.Suyatno seusai melantik 162 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemkab Rohil di gedung Serbaguna “Misran Rais” jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis Malam (14/02/2019) kemaren.

“Pada tahun tahun sebelumnya masalah aset yang menjadi kendala untuk meraih WTP. Target tahun ini meraih WTP,”ujar Suyatno.

Dia menjelaskan masalah Aset daerah saat ini telah jauh menjadi bagus dimana dari 1 triliun lebih hanya tinggal 35 milyar.

Kata orang nomor satu di Rohil ini, setelah ada peningkatan di bidang aset tersebut jangan lagi  di bidang lainnya menjadi lalai sehingga tidak tuntas. Oleh sebab itu peningkatan kerja dan kinerja harus semakin meningkat di semua masalah yang dihadapi. Semua pejabat harus mendukung dengan bekerja lebih giat agar Kabupaten Rokan Hilir  meraih WTP. Karena di kabupaten-kabupaten lain sudah pernah meraih WTP bahkan ada yang sudah dua kali.

“Inilah saatnya Kabupaten Rokan Hilir meraih WTP. Semua harus mendukung. Jangan santai santai saja. Tahun ini dikejar untuk meraih WTP. Kapan lagi kalau bukan tahun ini,”tandas Suyatno.

(Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed