oleh

Bersama Republik Band Bupati Suyatno Dendangkan Lagu

MediaTrENRIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Ribuan manusia memadati lapangan Perumnas Baganbatu Kecamatan Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Minggu (24/02/2019).

Acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 ini sangat meriah, dihibur oleh Republik Band dari Jakarta dan Liza DA 4 dari Rokan Hilir.

Para peserta millenial yang hadir menggunakan baju kaos ataupun kemeja berwarna putih. Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, Dandim 0321/Rohil Letkol Infantri Didik Efendi, Kajari Kabupaten Rohil Gaos Wicaksono.

Tampak juga Wakil Bupati Rohil, Drs H. Jamiludin, Sekdakab Rohil, Drs Surya Arfan, para staff ahli Pemkab Rohil, pimpinan pratama OPD Rohil, para camat se-Rohil, pejabat utama Polres Rohil, seluruh Kapolsek jajaran, para Perwira TNI Kodim 0321/Rohil, Pimpinan Bank Riau Kepri Bagansiapiapi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Bahkan tampak juga para pelajar dan mahasiswa, komunitas motor, mobil dan sepeda Kampar, Community Roti Grafer para ASN Rohil, anggota TNI dandim 0321/Rohil, Personil Polres Rohil, Polsek jajaran serta para generasi milineal Kabupaten Rokan Hilir.

Pelbagai kegiatan dilaksanakan dalam Millenial Road Safety Festival 2019 ini. Pembukaan acara dilakukan dengan pelepasan secara simbolis pita balon mengudara membawa spanduk banner bertulisan Millenial Road Safety Festival.

Selanjutnya, pelepasan jalan sehat dengan pelbagai hadiah doorprize. Kemudian pembacaan deklarasi Millenial Road Safety sekaligus dilakukan pembubuhan tanda tangan di spanduk.

Bahkan dilakukan juga senam kolosal Millenial di lapangan perumnas tersebut dengan dilanjutkan acara hiburan menikmati suara Liza DA 4 dan Republik Band.

Kegiatan MRSF 2019 ini juga dilaksanakan, Launcing Aplikasi Pelayanan publik yang di beri nama Infak Rohi (Informasi Trafick Accident Kubah Rohil) yang berisikan 6 informasi untuk masyarakat.

Orang nomor wahid di pemerintahan Rokan Hilir ini ikut membubuhkan tanda tangan di spanduk deklarasi.

Bupati Rokan Hilir ini berbaur mengikuti jalan sehat dan senam kolosal bersama sama masyarakat di lapangan perumnas ini.

Bahkan orang nomor satu di Rokan Hilir, H. Suyatno ikut berdendang bersama Republik Band menghibur kaula millenial.

Bupati Rokan Hilir menyambut apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Dengan adanya acara kegiatan ini dan diiringi dengan pembacaan deklarasi bersama, Ia ingin para generasi muda faham berlalu lintas demi keselamatan jiwanya.

“Sudah sepantasnya anak-anak kita menjadi pelopor tertib berlalu lintas,” Pungkasnya.

(advertorial/humas pemkab rohil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed