oleh

162 Pejabat Administrator dan Pengawas dilantik Bupati Rohil H.Suyatno

MediaTrENRIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Mulai senin (18/03/2019) para pejabat administrator dan pengawas yang dilantik harus sudah mulai menunjukkan kinerjanya sesuai dengan jabatan yang diemban. Demikian hal ini diutarakan oleh bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno seusai melantik dan mengukuhkan sebanyak 162 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemdakab Rokan Hilir (Rohil). Acara pelantikan dan pengukuhan pejabat tersebut di gelar di gedung serbaguna “Misran Rais” jalan Utama Bagansiapiapi , Kamis (14/03/2019) Malam Jumat kemaren.

“Diharapkan mulai senin besok sudah kerja sesuai jabatan yang diemban dengan penuh disiplin dan tanggung jawab serta kebersamaan,”ujar orang nomor satu di rohil ini.

Disebut suyatno, masalah kinerja harus dibarengi dengan disiplin yang tinggi meskinpun masalah kinerja saat ini dinilainya sudah bagus. Namun Ia mengharapkan kinerja yang sudah bagus ini lebih ditingkatkan lagi.

“Memang masalah kinerja kita sudah bagus tapi saya harapkan harus ada peningkatanlah. Saling koordinasi antara bawahan dan pimpinan,”katanya.

Dia menjelaskan agar para ASN melaksanakan tugas tidak mementingkan ego sendiri. Selaku pimpinan daerah Dia  ingin pejabat ASN yang baru saja dilantik melaksanakan tugas selalu berkoordinasi dengan pimpinannya.

“Semuanya sudah ada aturannya. Oleh sebab itu koordinasi sangat penting dilingkungan OPD,”katanya.

Kemudian itu, diharapkan pimpinan OPD agar terus melakukan pembinaan terhadap anggota dilingkungan OPD-nya masing-masing. Sementara itu, dirinya sebagai bupati akan selalu melakukan evaluasi di sejumlah OPD tersebut. Saat ini, lanjutnya mengatakan didapatnya ada kinerja OPD yang semakin bagus dan hal ini, sebutnya akan selalu dipantau.

“Seperti di lingkungan hidup. Saya hanya satu dua kali beritahu kepada yang bersangkutan langsung melakukan respon yang luar biasa. Saya melihat bangga juga setelah cek kelapangan Bagansiapiapi dan sekitarnya sudah mulai bersih. Semua parit dibersihkan, termasuk lampu jalan sudah di benahi sehingga jika malam hari sudah terang. Diharapkan lampu jalan yang sudah mati agar diganti dengan segera, agar kota Bagansiapiapi di malam hari terang benderang dan tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kebersihan”pungkasnya.

(Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed