oleh

Kadis LH Rohil Optimis Peroleh Nilai Kebersihan Optimal

MediaTrENRIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rokan Hilir, Suwandi S.Sos menegaskan telah melakukan persiapan terhadap penilaian meraih adipura se provinsi Riau. Dikatakannya, segala persiapan tersebut sudah hampir rampung dan pihaknya optimis Rokan Hilir mampu menunjukkan hasil maksimal. Demikian hal ini dijelaskannya, Jumat (22/03/2019) kemaren siang.

“Kita berjuang dan titik-titik pantau sudah kita bersihkan dan tata tentunya kita berharap untuk OPD segera membersihkan kantor masing-masing,” jelas Suwandi.

Daerah Rokan Hilir di sebut Suwandi  sudah 10 tahun tidak pernah mendapat raihan Adipura. Dimana sebelumnya di tahun  2009 kota Bagansiapiapi telah meraih adipura. Oleh sebab itu Ia mengajak kepada  petugas kebersihan yang bekerja saat ini agar secara bersama-sama dengan kompak bekerja untuk mewujudkan impian Bapak Bupati Rokan Hilir (Rohil). Oleh sebab itu, lanjutnya, para petugas kebersihan harus bekerja ekstra agar kota tampak bersih, indah dan nyaman di lihat. Kemudian itu, katanya, para petugas juga wajib berpartisipasi menjaga keindahan taman-taman maupun lampu penerangan di pelbagai sudut kota. Bahkan warga masyarakat juga diharapkan ikut andil dalam menjaga keindahan tersebut.

“Kita pernah meraih adipura dan kita optimis bisa mengulang sejarah itu,”pungkasnya.

(Andi Gun Riotallo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed