oleh

Tekad Raih Adipura, Bupati Rohil Arahkan Petugas

MediaTrENRIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Bupati memberikan arahan kepada 1.060 orang petugas kebersihan dan taman, Jumat (22/03/2019) kemaren siang. Seribuan petugas tersebut saban hari bekerja melaksanakan tugasnya agar daerah Rokan Hilir (Rohil) tampak bersih dari sampah hingga kota tampak rapi dan indah. Pertemuan tersebut di gelar di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir (Rohil) di komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi. Tampak mendampingi orang nomor satu di Rokan Hilir tersebut Setdakab Rohil Drs Surya Arfan,Msi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi S.Sos, Kepala Bappeda HM Job Kurniawan AP M.Si, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) H.Syafruddin HS S.Sos dan para Kabid di Dinas Lingkungan Hidup Rohil.

“Saya berharap agar petugas bekerja lebih maksimal terutama dalam menjaga kebersihan dan merawat taman-taman yang ada di kota Bagansiapiapi dan umumnya di Rokan Hilir,” kata Suyatno.

Dia menjelaskan pada tanggal 26 Maret 2019 perlombaan kebersihan se Provinsi Riau. Oleh sebab itu, Kabupaten Rokan Hilir bertekad menjadikan yang terbaik untuk meraih peringkat terbaik se provinsi Riau.

. “Kita berjuang keras pak Wandi saya lihat siang malam melakukan pembenahan dan tentunya berharap menjadi juara dan juga persiapan mengikuti penilaian Adipura,” jelasnya Suyatno, Bupati Rokan Hilir ini.

(Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed