oleh

Atas Nama Bupati, Sekda Rohil Lantik 6 Pejabat Pengawas

MediaTrENRIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Atas nama Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Setdakab Rohil Drs Surya Arfan,Msi melaksanakan pelantikan Enam orang pejabat pengawas dilingkungan pemdakab Rokan Hilir (Rohil). Acara tersebut di gelar di lantai IV Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rokan Hilir di jalan Merdeka Bagansiapiapi, Jumat (23/03/2019) kemaren.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rokan Hilir Roy Azlan,Ap,Msi, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pertanian drh Isa Ahmadi dan kepala Dinas Perikanan Rokan Hilir Muhammad Amin,S.Pi,Msi serta para aparatur sipil negara dilingkungan pemdakab Rokan Hilir.

“Jabatan adalah pemberian bukan permintaan, jadi bersyukurlah yang diberikan amanah dengan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pesan Sekda kepada pejabat pengawas yang telah dilantik yang disampaikannya seusai acara pelantikan.

Dia menjelaskan bahwa masyarakat daerah Rokan Hilir (Rohil) saat ini memerlukan pelayanan lebih. Oleh sebab itu, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan pelayanannya dengan maksimal. Dengan dilantiknya enam orang pejabat ini diharapkan dapat membuktikan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Masih banyak yang belum kita berikan dengan maksimal kepada masyarakat. Jadi besar harapan kita kepada enam orang yang dilantik ini agar mampu membuktikannya,” tutur Sekda.

Dia menjelaskan bahwa enam pejabat yang dilantik diantaranya Lurah Bagan Punak, sekretaris Lurah Bagan Punak, sekretaris Lurah Bagan Barat, kasie Pembangunan Kelurahan Bagan Punak, Kasie Pengembangan Kawasan Budidaya Dinas Perikanan dan kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.Oleh sebab itu, diharapkannya pejabat tersebut dapat bertugas dengan baik dan bagus.

“Kepada dua orang yang ditugaskan di dinas agar dapat bekerja dengan maksimal. Apalagi bidang perikanan dan ketahanan pangan yang memang dua Organisasi Perangkat Daerah Perioritas di Kabupaten Rokan Hilir sesuai dengan sumber daya alam yang ada di Negeri Seribu Kubah,”pungkasnya. (Advertorial)

Berikut Nama-Nama Enam Pejabat Pengawas yang Dilantik

1.Dona Doni,SSTP  sebagai Lurah Bagan Punak

  1. Alfan Fikri Harahap sebagai Sekretaris Lurah Bagan Punak
  2. Arisandi SE sebagai Sekretatis Lurah Bagan Barat
  3. Dedi Hadi Hidayat sebagai Kasi Pembangunan Kelurahan Bagan Barat
  4. Desheriyantining, SH sebagai Kasi Pengembangan Kawasan Budidaya Perikanan
  5. Retno Wulandari sebagai Kassubag Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed