oleh

Dengar Kabar Ibunda Sakit, Bupati Rohil Bergegas Jenguk ke Bengkalis

MediaTrENRIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno menerima pemberitahuan dari pihak keluarga terkait ibunda masuk rumah sakit, Rabu (10/04/2019). Orang nomor satu di Pemerintahan tersebut langsung bergegas menuju ke Bengkalis dengan masih menggunakan pakaian kerja kemeja putih. Dia didampingi kasubag humas dan protokol Hasnul Yamin.

Sekira waktu jam menunjukkan pukul 05.00 mereka tiba di Bengkalis dan langsung ke rumah sakit. Dia bergegas ke lift menuju lantai 4 di mana kamar Hj Siti Aminah (85) sedang di rawat. Setibanya di ruang kamar 404, H.Suyatno langsung menghampiri tempat tidur dimana ibundanya berbaring. Sambil berpegangan pada pagar tempat tidur H.Suyatno memperhatikan dengan seksama ibundanya tersebut.

“Cepat sembuh ya mak, tetap semangat dan kami senantiasa mendoakan agar mak cepat sembuh dan segala penyakitnya diangkat oleh Allah SWT,”ucap H.Suyatno.

Ibunda Bupati Rokan Hilir (Rohil) ini mulai dirawat Selasa(09/04/2019) pada pukul 16.00 wib setelah sebelumnya melakukan cek up kesehatan.

Kedatangan H.Suyatno menjenguk sekaligus memberikan support, doa serta semangat buat ibundanya Hj Siti Aminah.

“Berdasarkan diagnosa sementara, Ibunda Hj Siti Aminah saat ini kondisinya sedikit lemah alami kejang, karena urat syaraf.  Penyakit dalam,” tutur Bupati.

Di sela-sela menemani ibundanya yang terbaring di tempat tidur di rumah sakit Bengkalis, Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir ini berharap kepada pengunjung turut mendo’a kan agar ibundanya lekas sembuh.

“Semoga ibunda kami sehat seperti sedia kala serta selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa,”pungkasnya.

(Andi Gun Riotallo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed