oleh

Gubri Drs H.Syamsuar,Msi,”Rindu Dengan Orang Tua Yang Telah Tiada, Hanya Terwakili Lewat Do’a”.

MediaTrENRIAU.com, JUMRAH– Gubernur Riau Drs H.Syamsuar,Msi singgah di Jumrah, Minggu (14/04/2019). Dengan menggunakan kemeja berwarna putih dia ziarah kemakam orang tuanya. Pada kesempatan tersebut gubri bertemu dengan warga masyarakat. Dia bersimpuh salam kepada warga tersebut yang usianya lebih tua dari dirinya. Hal ini sebagaimana tampak di foto media sosialnya.

“Bertemu masyarakat saat berziarah ke makam abah, sebelum agenda kerja menghadiri rakor para kepala desa se kabupaten Rokan Hilir,”jelasnya.

Orang nomor satu di pemerintahan provinsi Riau ini tampak saat menyalami seorang perempuan tua menggunakan jilbab hijau muda yang sedang duduk bersimpuh di atas tanah berlapis tikar plastik (perlak,red). Sementara disebelah perempuan yang telah berusia berkisar 60 tahun tersebut juga duduk bersila seorang perempuan tua lainnya berjilbab coklat. Tampak tangan perempuan tua tersebut sudah berkeriput. Tampak urat-urat di tangannya.

Sedangkan di foto lainnya tampak Gubri Drs H.Syamsuar,Msi ziarah ke makam orang tuanya bersama sama sedang melaksanakan doa di depan makam yang telah berjeramik putih.

“Rindu dengan kedua orang tua yang telah tiada, hanya terwakili lewat doa. Al Fatihah untuk mereka yang telah mendahului kita,”tandasnya.

Penulis : Andi Gun Riotallo

Editor : Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed