oleh

Foto e-KTP Menang Prabowo Heboh dan Viral di Media Sosial

Media TrEN RIAU.com, Probolinggo –  Sebuah e-KTP menjadi viral di media sosial karena bernama menang probowo. Foto di e-KTP tersebut seorang pria dengan tertulis alamat Jalan Prajurit Siaman Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

 

Lurah Jati , Endah Dwi Kumala Sari menuturkan, bahwa memang benar adanya pria yang bernama Menang Prabowo warga Jati, Kota Probolinggo.

 

“Ya itu memang warga Jati, RT/RW 02/05, ia belum menikah dan kedua orangtuanya sudah meninggal, jadi kartu keluarganya masuk ke kakaknya yang bernama Sonny Yoes,” ucap Lurah Jati sebagaimana dilansir dari liputan6.com.

 

Sosok Menang Prabowo memang ada. Pria kelahiran Bondowoso itu tercatat sebagai warga Jalan Prajurit Siaman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Probolinggo.

“Kaget sih iya. Soalnya saya merasa biasa saja dengan nama itu. Mungkin ya viralnya setelah tersebar di media sosial itu,” ujar Menang Prabowo kepada detikcom, Jum’at (26/4/2019) sebagaimana di kutib Tren Riau.com, Minggu (28/04/2019).

 

Pria kelahiran tahun 1989 itu cukup merasa kaget dengan viral e-ktp dirinya di media sosial. Dia menjelaskan beredarnya KTP dirinya bukan unsur kesengajaan.

 

Dikatakannya, seminggu lalu salah seorang teman kerjanya Slamet sempat meminjam KTP dirinya untuk keperluan. Saat dipinjam itulah kemungkinan ada yang memfoto KTP dirinya dan tersebar di media sosial.

 

“Yang memberi nama orang tua. Tapi apa alasannya saya tidak tahu. Tapi saya tetap mensyukuri nama yang telah diberikan orang tua,” ucap Menang Prabowo sebagaimana dilansir dari detik.com.

 

Sumber : liputan6.com, detik.com

Editor             :Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed