oleh

Bupati Talaud di tangkap KPK

Media TrEN RIAU.com, Talaud – Bupati Cantik pimpinan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di tangkap Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK). Bupati Kep Talaud Sri Wahyuni Maria Manalip di tangkap KPK, Selasa (30/04/2019).

Dilansir dari CNA Daily , seorang pejabat Pemkab Kepulauan Talaud yang  enggan disebutkan namanya membenarkan penangkapan Bupati dilakukan dikantor Bupati sekitar jam 11.20 wita.

Bupati cantik ini telah diterbangkan dari Talaud menuju Bandara Sam Ratulangi Manado oleh pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1163. Manalip dijaga oleh penyidik KPK dan pengawalan personil Brimob.

Wakil ketua KPK Laode Muhammad Syarief mengatakan petugas juga menangkap lima orang selain bupati kepulauan Talaud Sri Wahyuni Maria Manalip.

“Mereka sedang dalam perjalanan ke Kantor KPK Jakarta,”ujar Laode di kantornya, Selasa (30/04/2019) sebagaimana di kutib dari tempo.co.

KPK menduga telah terjadi transaksi terkait pengadaan atau proyek di pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. Transaksi tersebut berupa pemberian tas, jam dan perhiasan berlian bernilai ratusan juta rupiah.

“Perkembangan proses ini lebih lanjut akan di sampaikan pada konferensi Pers di KPK,”tutur Laode.

Foto : simomot

Sumber : CNA Daily.com/Tempo.co

Editor :Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed