oleh

Hari ini KPU di Sejumlah Kabupaten /Kota di Provinsi Riau Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka

Media TrEN RIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Hari ini, Rabu dilakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara pemilihan umum tahun 2019 tingkat kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang di buka langsung  oleh ketua KPUD Rokan Hilir di Media Center Kantor KPU Rohil jalan Kecamatan Bagansiapapi, Rabu (01/05/2019). Rapat terbuka tersebut di jaga ketat oleh aparat kepolisian. Tampak ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir hadir dalam pembukaan Rapat Pleno Terbuka tersebut.

Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir menjelaskan bahwa pada hari ini secara bersamaan di lakukan juga rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara pemilihan umum tahun 2019 di sejumlah kabupaten / kota.

Dikatakannya yang menginformasikan melakukan rapat pleno terbuka penghitungan suara pemilu 2019 selain Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diantaranya Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhul), Kabupaten Siak, dan Kabupaten Kuansing.

“Yang sudah berjalan melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara pemilu 2019 yakni Inhil bersama Inhul, Rohul dan Siak,”jelasnya ketika ditemui media trenriau.com di ruang ketua KPU Rohil kantor KPU jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Rabu (01/05/2019)..

Selanjutnya, Dia mengatakan Kabupaten/kota yang belum melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara pemilihan umum tahun 2019 tingkat kabupaten/kota di Provinsi Riau pada Hari Rabu ini, lanjutnya kemungkinan melaksanakannya pada hari Kamis (2/05/2019) dan ada juga pada hari jumat tanggal 03/05/2019.

“Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2019  ada Kabupaten Meranti, ada kota Pekanbaru, ada kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis,”tandasnya.

(Andi Gun Riotallo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed