oleh

Dinas Lingkungan Hidup Rohil Beri Santunan Sagu Hati kepada Anak Yatim dan Anak Piatu

Media Tren Riau.com, BAGANSIAPIAPI – Pimpinan Pratama, Administrator,pegawai dan staf di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir (DLH Rohil) Provinsi Riau melaksanakan pengajian sekaligus berbagi dengan memberikan santunan sagu hati kepada anak yatim dan anak piatu. Acara berlangsung di Mesjid Khairunnas bersebelahan dengan kantor DLH Rohil di jalan Kecamatan kawasan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Kamis (02/05/2019).  Acara ini di taja DLH Rohil dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1440 H/2019.

“Hari ini Seluruh staff dan karyawan Kebersihan dan Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Rohil mengadakan pengajian dan santuni 100 anak yatim piatu. Acara ini berkaitan akan datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, mungkin puasa pada hari Senin, tapi kepastiannya kita tunggu pengumuman dari pemerintah,”ucap Kadis LH Rohil, Suwandi, S.Sos.

Acara ini guna mempererat tali silaturahmi antara sesama staf dan karyawan kebersihan. Dalam kesempatan ini merupakan moment saling memaafkan satu dengan yang lain.

“Agar ada kebersihan hati saat menjalankan ibadah puasa nanti,”tuturnya.

Tahun ini, kata Kadis LH Suwandi,S.Sos, Dinas LH Rohil dapat berbagi kepada anak yatim maupun anak piatu yang diambil dari keluarga karyawan DLH Rohil sendiri. Hal tersebut agar anak yatim dan anak piatu dapat terbantu dalam menyambut bulan Ramadhan. Sekaligus menikmati rasa kebersamaan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Ada 100 anak yatim piatu dari keluarga petugas kebersihan DLH yang disantuni,”tandasnya. (rls)

 Editor : Andi Gun Riotallo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed