oleh

Mayat Perempuan Tanpa Kepala : Analisa Forensik Ditemukan Sejumlah Kekerasan Seksual

Media TrEN RIAU.com, DUMAI – Beberapa waktu lalu di hebohkan dengan ditemukannya mayat perempuan tanpa kepala dan hanya menggunakan pakaian dalam. Mayat tersebut di temukan oleh seorang pencari rumput di kawasan Medang Kampai Dumai.

 

Jasad perempuan tanpa kepala tersebut hingga kini masih berada di kamar jenasah RSUD Dumai, Riau. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polresta Dumai. Polisi masih meminta keterangan dari keluarga yang melaporkan dan memeriksa sejumlah saksi yang berkaitan dengan temuan jasad perempuan tanpa kepala tersebut.

 

Sedangkan Tim Forensik dan DVI Bhayangkara Polda Riau masih kesulitan menganalisa identitas mayat perempuan tersebut. Hingga saat ini, tim gabungan Polda Riau dan Polresta Dumai masih mencari potongan kepala korban.

 

Kompol dr Suprianto, kasubbid Pelayanan Medis Dokter Kepolisian (Dokpol) Polda Riau menjelaskan dari analisis forensik ditemukan sejumlah kekerasan seksual dan memar di tubuh korban.

 

“Untuk Menganalisa identitas korban, tim masih kesulitan karena kepalanya hilang dan sulit untuk memeriksa bagian giginya,”kata Kompol dr Supriyanto, Senin (06/05/2019) sebagaimana dikutib media tren riau dari Riau Green.com, Selasa (07/05/2019).

 

Menurut Supriyanto, kepala korban sengaja di potong setelah korban meninggal dunia. Hal ini terlihat dari bekas sayatan jasad korban. Tim Penyidik Polresta Dumai masih melakukan pencarian kepalanya yang hingga kini belum  ditemukan.

 

Hasil analisa tim forensik dan DVI Bhayangkara Polda Riau yang menggunakan tulang pubis atau tulang kemaluan korban, tim dapat menganalisa usia korban antara 18-24 tahun dengan tinggi badan antara 152-165 cm.

 

Selain itu, lanjutnya mengatakan ditemukan tindak kekerasan seksual dan kekerasan kejahatan. Kemudian dari jasad korban juga tidak ditemukan tanda-tanda korban dalam kondisi hamil.

 

Editor : Andi Gun Riotallo

Sumber/foto :Riau Green.com

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed