oleh

Dukung Fauzan Peserta AKSI 2019, Pemdakab Rohil Himbau Masyarakatnya Kirim SMS

Media TrEN RIAU.com,BAGANSIAPIAPI –  Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir untuk mendukung warga Rokan Hilir, Fauzan yang ikut dalam ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di salah satu program televisi swasta Nasional. Ajakan dan himbauan tersebut melalui surat edaran dari pemerintah kabupaten Rokan Hilir.

Selain dengan surat edaran Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) juga menghimbau dengan video. Hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris Rokan Hilir (Rohil) Drs H. Surya Arfan,Msi yang di unggah di media sosial oleh Rusli Rully di dinding fb nya. (https://www.facebook.com/100004915907468/videos/1262258993947952/)

Video berdurasi 2.51 menit tersebut menegaskan agar warga masyarakat memberikan dukungan kepada Fauzan dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan cara SMS ketik AKSI spasi FAUZAN kirim ke 97288

 

“Fauzan merupakan anak jati diri dari Kecamatan pasir limau kapas kabupaten Rokan Hilir,”ujarnya.

Untuk itu, atas nama Pemerintah kabupaten Rokan Hilir, Setdakab Rohil ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, baik itu dari instansi pemerintah, swasta, para guru, para orang tua, anak-anak sekolah,perbankan, dan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengirimkan SMS dalam mendukung Fauzan.

“Kita memberikan dukungan kepada ananda kita Fauzan yang isya Allah akan tampil memberikan tausiahnya nanti pada hari minggu tanggal 12 Mei 2019 jam 02.00 wib dini hari,”ujarnya.

Oleh sebab itu, Ia mengajak masyarakat agar memberikan dukungan SMS sebanyak-banyaknya.

“Insha Allah dengan SMS bapak ibu sekalian, yang menjadi amal kita semua dan akan berpengaruh nantinya dalam perolehan juara dan suksesnya anak kita Fauzan ini untuk masuk ke babak berikutnya,”tuturnya.

Drs H.Surya Arfan,Msi mengajak masyarakat memberikan dukungan terhadap Fauzan yang tampil pada jam 02.00 wib tanggal 12 Mei 2019 Minggu dini hari atau saat malam minggu.

“Andai kata pada jam 02.00 wib kita tidak mungkin bersama-sama menyaksikan dengan anak kita Fauzan maka SMS sudah mulai dapat dikirim pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 sejak jam 14.00 wib sampai berakhirnya acara Ajang Akademi Sahur Indonesia tersebut,”pungkasnya.

Informasi yang di dapat dan dihimpun, Fauzan Akbar sebelumnya merupakan juara satu dalam ajang lomba Dai se Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Lomba Dai tersebut di taja oleh Yayasan Stai Ar Ridho dalam memperingati Milad XX yang di gelar pada bulan Pebruari 2019 lalu. Memperoleh Juara satu pada Ajang Lomba Dai tersebut Putra Pasir Limau Kapas (Palika) ini mendapat hadiah satu paket umroh yang diserahkan oleh Dewan Pembina Stai Ar Ridho Rusli Effendi yang juga Sekretaris Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqla Jakarta.(AGR)

Editor : Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed