oleh

Tinjau Lokasi : Gubri Syamsuar Bincang Trase Pembangunan Jalan Tol

Media TrEN RIAU.com, PEKANBARU – Tidak lama lagi, Provinsi Riau akan memiliki jalan tol dan kota satelit. Pemerintah akan membangun jalan tol Pekanbaru – Dumai kemudian jalan tol Pekanbaru-Kampar-Padang dan jalan tol Pekanbaru-Rengat-Jambi. Selain itu, untuk percepatan pembangunan provinsi Riau juga membangun dua kota Satelit.

Gubernur Riau Drs H. Syamsuar,Msi sedang giatnya berencana membangun sejumlah infrastruktur jalan. Gubernur Riau tersebut berencana akan membangun sejumlah jalan tol di provinsi Riau. Oleh sebab itu, dia kemudian meninjau sekaligus membincangkan trase pembangunan jalan tol tersebut. Walikota Pekanbaru ikut dalam tinjauan tersebut.

“InsyaAllah habis lebaran nanti akan kami undang Walikota Bupati yang terkait dengan rencana pembangunan jalan tol ini, setelah kami menetapkan lokasi berdasarkan usulan Menteri PU,”ucap gubri Drs H.Syamsuar,Msi di halaman fbnya, Sabtu (18/06/2019) tanpa menyebut kapan dilaksanakan peninjauan lokasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau juga berbincang untuk merencanakan kawasan kota Satelit. Dua kota akan di rencanakan untuk lokasi kota satelit di provinsi Riau diantaranya Kota Satelit Pekanbaru dan Kota Satelit Dumai

“Semoga diberi kemudahan percepatan pembangunan ini agar rakyat Riau sejahtera. Ya Allah Ya Rohman, Ya Rohim. Amin Ya Mujibassailin,”pungkasnya. (rls/fb syamsuar)

 

Editor : Andi Gun Riotallo

Sumber/foto : halaman fb Syamsuar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed