oleh

Setdakab Rohil Sebut Bupati Rohil H.Suyatno Safari Ramadhan Sekaligus Resmikan Puskesmas Pembantu di Pulau Halang

Media TrEN RIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Pemerintah kabupaten Rohil Hilir (Rohil) melaksanakan safari ramadhan ke pelbagai tempat. Kegiatan safari ramadhan dalam rangka melihat dinamika kehidupan masyarakat di setiap daerah. Demikian hal ini di jelaskan oleh Setdakab Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Surya Arfan,Msi di Bagansiapiapi, Selasa (21/05/2019).

 

Safari Ramadhan pemdakab Rohil pada Senin (20/05/2019) kemaren di laksanakan serentak di tiga titik lokasi yakni rombongan dipimpin Bupati Rohil H. Suyatno menuju ke Pulau Halang Muka. Kemudian rombongan dipimpin wabup Rohil Drs H.Jamiludin melalui jalan darat menuju ke Batang Ibul kecamatan Bangko Pusako. Sedangkan rombongan di pimpin Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi melalui jalur laut dengan naik speed boat menuju ke Panipahan.

 

Bupati Rohil H.Suyatno  dalam kunjungan safari ramadhannya sekaligus meresmikan Puskesmas Pembantu (Pustu) di Pulau Halang. Dana pembangunannya merupakan hasil bantuan dari suku etnis Tionghoa yang berada di Pulau Halang. Dana bantuan tersebut senilai Rp 800 juta.

 

“Hampir satu miliar,” tandas Surya Arfan menjelaskannya.

Editor :Andi Gun Riotallo

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed