oleh

Wabup Rohil Drs H Jamiludin Safari Ramadhan di Bangko Pusako

Media TrEN RIAU, BANGKO PUSAKO – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan safari ramadhan ketiga. Tiga lokasi di jadwalkan safari ramadhan pada hari ini, Senin (20/05/2019). Bupati Rokan Hilir H.Suyatno safari ramadhan di Pulau Halang Muka kecamatan Kubu. Kemudian wabup Rohil Drs H.Jamiludin safari ramadhan di mesjid Al Ikhlas jalan lintas sumatera, kepenghuluan Batang Ibul,kecamatan Bangko Pusako. Sedangkan sekretaris daerah pemkab Rokan Hilir (Setdakab Rohil) Drs H.Surya Arfan,Msi safari ramadhan di Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

 

Saat rombongan safari ramadhan Wakil Bupati Rohil Drs H.Jamiludin ke Kecamatan Bangko Pusako, tampak hadir sejumlah pimpinan pratama OPD Rohil, sejumlah tokoh masyarakat serta Kasubbag Humas Hasnul Yamin SE.

 

Kegiatan safari ramadhan wabup Rohil diawali dengan berbuka puasa yang dihadiri oleh Camat Bangko Pusaka Bukhari , para tokoh masyarakat dan para alim ulama  didaerah tersebut. Selanjutnya dilakukan sholat berjemaah yang diikuti oleh masyarakat setempat.

 

Pada kesempatan ini  Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp50.000.000,(Lima Puluh Juta Rupiah) untuk  digunakan sebagai penunjang operasional Mesjid Al Ikhlas Pematang Ibul.

 

Dalam sambutan nya Wabup H. Jamiludin menyampaikan kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga kekompakan pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

 

“Saat bulan Ramadhan ini jangan ada lagi rasa dendam. Kita kembali Bersatu padu membangun Kabupaten Rokan Hilir,”ujar wabup Jamiludin.

 

Dia menegaskan harapan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir , agar bantuan dari pemerintah kabupaten ini dapat digunakan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan dan kemajuan Mesjid sesuai dengan kebutuhannya.

 

Kegiatan Safari Ramadhan ini di tutup dengan mendengarkan ceramah  H. Hasbullah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir.

(Rilis oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Hermanto S.Sos melalui Kasubag Humas Hasnul Yamin SE.)

Editor :Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed