oleh

Bupati Rohil H.Suyatno Ajak Masyarakat Rajut Kembali Persatuan dan Kesatuan

Media TrEN RIAU.com, BAGANSIAPIAPI–  Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hilir yang telah menjaga keadaan kondusif selama berlangsungnya helatan pemilu 2019 di Kabupaten Rokan Hilir. Dalam kesempatan ini H.Suyatno juga mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Ir. H. Joko Widodo dan  K.H. Ma’ruf Amin yang telah meraih perolehan suara terbanyak berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Pusat yang telah di bacakan pada rapat pleno KPU di Jakarta kemaren.

Dengan perolehan suara berdasarkan pilihan rakyat melalui pemilu 2019 yang telah dilalui tersebut maka pasangan bernomor urut satu tersebut  sebagai presiden dan wakil presiden Periode 2019 – 2024.

Demikian hal ini di katakan H.Suyatno saat acara silaturahmi  , tatap muka dan buka bersama dengan para Ulama, para pimpinan Forkopimda, dan para Tokoh masyarakat  di gedung daerah Rokan Hilir, Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rabu (22/05/2019).

“Saya bersyukur kepada Allah SWT karena proses Pemilu telah berakhir setelah KPU menetapkan hasilnya dan Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024 . Semoga dapat melaksanakan amanah rakyat dengan sebaik baiknya,”ucapnya.

Oleh sebab itu, selama Pasca pesta Demokasi ini , Bupati Rokan Hilir mengajak masyarakat untuk menerima keputusan KPU dengan lapang dada. Karena keputusan KPU sudah sesuai dengan aturan Undang Undang yang berlaku.

Dia Berharap masyarakat Rohil sama-sama menjaga situasi dan kondisi daerah Rokan Hilir agar tetap selalu kondusif dan tidak terpengaruh oleh berita-berita hoack.

“Selanjutnya mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI tercinta yang aman dan damai,”tandasnya. (rilis)

Editor : Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed