oleh

Gubernur Anies Baswedan beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta menginspeksi sejumlah tempat

MediaTrEN RIAU.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta bersama jajarannya pemerintah Provinsi DKI Jakarta langsung inspeksi ke sejumlah tempat di Jakarta, Rabu (22/05/2019). Mereka melihat langsung petugas kesehatan yang sedang merawat para korban. Petugas kebersihan juga di tinjau oleh gubernur DKI Jakarta ini.

“Setelah terjadinya bentrokan semalam, sejak fajar tadi kami bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta langsung menginspeksi sejumlah tempat di Jakarta,”ujar Anies Baswedan sebagaimana dikutib dari hal fb Anies Baswedan, Rabu (22/05/2019).

Dia menjelaskan bahwa Tim Ambulan gawat Darurat (AGD) Dinas kesehatan dan petugas kebersihan sudah stanby sejak tadi malam.

“ Hormat kita kepada para petugas yang tetap memastikan bahwa Pemprov DKI Jakarta hadir untuk masyarakat,”tuturnya.

Dia juga memeriksa penanganan para korban yang sedang dirawat di RSUD Tarakan Jakarta. Hingga pagi ini.

“Masih ada 80 orang yang masih dirawat. RSUD Tarakan memastikan akan merawat para korban dan Pemprov DKI Jakarta akan menanggung semua biayanya,”jelasnya.

Dijelaskannya, di semua wilayah Jakarta kondisinya aman, tenang dan teduh. Hanya di kawasan Jl MH Thamrin dan Tanah Abang terjadi ketegangan sejak semalam.

“Semoga situasi dan kondisi di dua kawasan ini bisa kembali normal seperti biasa. Kami anjurkan seluruh masyarakat Jakarta berkegiatan seperti biasa. Apalagi dalam suasana puasa di bulan suci Ramadan,”pungkasnya. (rilis)

 

Sumber/foto : repro hal fb Anies Baswedan

Editor : Andi Gun Riotallo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed