oleh

Presiden RI Joko Widodo mengajak Masyarakat Indonesia Merajut Kembali Persatuan, Persaudaraan dan Kerukunan

Media TrEN RIAU.com, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi mengajak masyarakat Indonesia untuk merajut persatuan, persaudaraan dan kerukunan. Karena Indonesia adalah rumah milik kita bersama. Apalagi saat ini sedang bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah. Demikian hal ini di ungkapnya di halaman fb nya presiden Joko Widodo sebagaimana di kutib media Tren Riau.com, Rabu (22/05/2019).

“Seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai dan saya banggakan,”ujarnya Presiden Joko Widodo.

“Pemilu adalah suatu event dari perjalanan negara Indonesia yang masih panjang. Sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan, saya berkewajiban untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan,”tuturnya kemudian.

“Saat ini kita di bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah, penuh ampunan, penuh kasih sayang untuk kita semua saling menghormati, saling menghargai, dan kewajiban kita untuk memperbanyak amal saleh dan berbuat baik,”ucapnya lagi.

“Dan saya senantiasa membuka diri kepada siapa pun untuk bekerja sama membangun dan memajukan negara ini,”sambungnya kemudian.

“Akan tetapi kita juga tidak akan memberi toleransi kepada siapa pun juga yang mengganggu keamanan dan ketertiban, yang mengganggu proses-proses demokrasi, dan yang mengganggu persatuan negara yang teramat kita cintai ini. Terutama perusuh-perusuh, kita tidak akan memberi ruang sedikit pun kepada mereka yang akan merusak negara kita,”tegasnya.

“Tidak ada pilihan, TNI dan Polri akan bertindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,”katany.

“Saat ini, situasi masih terkendali. Saya berharap masyarakat tak perlu khawatir. Saya mengajak masyarakat merajut kembali persatuan, persaudaraan, dan kerukunan kita, karena Indonesia adalah rumah milik bersama. Terima kasih. Selamat berbuka puasa,”pungkasnya. (rilis)

 

Sumber/foto :repro hal fb presiden Joko Widodo

Editor : Andi Gun Riotallo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed