oleh

Bupati H.Suyatno Beri Bantuan Mesjid Al Huda dan Bincang Bodi Jalan Parit Tangko Hingga Jalan Lingkar

Media TrEN RIAU.com, BAGANSIAPIAPI, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno ingin masyarakatnya senantiasa melaksanakan ibadah sholat di rumah ibadah. Melaksanakan ibadah sholat dilaksanakan lima waktu sholat dalam sehari-hari. Hal tersebut disampaikannya ketika melihat kehadiran sholat berjemaah di Mesjid Al Huda Jalan Satria Tangko. Bupati Rohil H.Suyatno sangat mengapresiasi sekali kepada masyarakat Parit Tangko (jalan Satria Tangko,red) Bagansiapiapi ketika dikunjunginya dalam rangka safari Ramadhan, Sabtu (25/05/2019) malam di Mesjid Al Huda. Dalam kesempatan ini Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno memberikan bantuan kepada Mesjid Al Huda Jalan Satria Tangko Bagansiapiapi.

“Jangan Ramadhan saja. Nanti habis Ramadhan tinggal setengah shaf, tinggal satu shaf,”ujarnya H.Suyatno.

Dia menjelaskan dengan kondisi Mesjid Al Huda yang bagus selayaknya masyarakat bersyukur dan melaksanakan ibadah sholat berjemaah, bahkan memenuhi mesjid tersebut.

“Mudah-mudahan kedepan apa yang menjadi pertemuan kita malam ini bisa mendapat berkah dari Allah SWT,”tuturnya kemudian.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Rohil ini menjelaskan telah membicarakan dengan tokoh masyarakat dan jemaah seputaran Parit Tangko bahwa Pemerintah Daerah Rokan Hilir (Rohil) akan membuka jalan baru sehingga jalan Parit Tangko Ujung bisa tembus ke jalan Lingkar yang pernah di rintis bupati sebelumnya Wan Thamrin Hashym bersama kepala PU Rohil Bachtiar,ST. Bahkan jalan lingkar tersebut akan di tembuskan hingga ke jalan Sempurna dan simpang dua ratus kepenghuluan Parit Aman.

“Itu tergantung masyarakat sini aja lagi untuk melakukan survey kelapangan. Kita siap untuk menganggarkan untuk bodi jalan yang baru. Supaya daerah ini tidak tergenang air lagi,”ujarnya.

Dia mengatakan dengan jalinan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Rokan Hilir dengan masyarakat kepenghuluan Bagan Jawa khususnya masyarakat seputaran Parit Tangko di bulan Ramadhan ini mudah-mudahan dapat penuh berkah bahkan berkelanjutan untuk seterusnya.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kelangsungan pembangunan kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,”pungkasnya. (***)

Editor : Andi Gun Riotallo    

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed