oleh

Kompol Jamesrianov S.Rajagukguk SIk sebagai Waka Polres Rohil, Kompol Sasli Rais SH sebagai Kapolsek Bangko

Media TrEN RIAU.com, UJUNG TANJUNG – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) wakapolres dan kapolsek Bangko Kepolisian Resort Rokan Hilir (Polres Rohil) di gelar di halaman Mapolres Rohil jalan Lintas Sumatera Banjar XII Ujung Tanjung, Senin sore (27/05/2019). Kapolres Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut.

 

Hadir pada upacara sertijab itu para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan perwira Polres Rohil. Ikut sebagai peserta upacara personil gabungan Polres Rohil dan personel Sat Polair Polres Rohil.

 

Pada upacara itu para pejabat yang akan memangku jabatan baru diambil sumpah jabatan. Selanjutnya para pejabat baru menàndatangani fakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres Rohil dengan didampingi rohaniawan.

 

Pejabat baru yang dilantik Kompol Jamesrianov Syaloom Rajagukguk SIk menjabat sebagai Waka Polres Rohil dari jabatan sebelumnya Kapolsek Bangko. Kemudian Kompol Sasli Rais SH menjabat sebagai Kapolsek Bangko dari jabatan sebelumnya Kasiaga 3 Bag Ops Dalops Roops Polda Riau. Sedangkan Kompol DR Wawan SH MH dari jabatan lama Waka Polres Rohil menjadi Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Riau.

 

Usai pelaksanaan upacara sertijab, acara dilanjutkan di ruang Panaluan dalam kegiatan acara pisah sambut dan buka bersama seluruh Personil Polres Rohil. (***)

 

 

Foto : repro humas Polres Rohil

Editor : Andi Gun Riothallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed