oleh

Jalan Perwira Bagansiapiapi jadi pusat perhatian warga

Media TrEN RIAU com, BAGANSIAPIAPI. Masyarakat kota Bagansiapiapi terpusat di jalan merdeka dan jalan perwira Bagansiapiapi. Sabtu malam (15/06/2019). Masyarakat berbondong bondong datang ke Bagansiapiapi kota karena ada pentas hiburan juga karena ingin berselfi ria. Jalan Simpang Merdeka menuju ke gedung batu hampar jalan Perwira di hiasi oleh payung bergantungan. Hal tersebut membuat daya tarik warga kota Bagansiapiapi saat ini

“Kami ingin berfoto sama keluarga,”ujar Rusdianto.

Selain warga masyarakat kota Bagansipiapi dan sekitar yang tertuju pusat perhatiannya di jalan perwira. Tampak juga Setdakab Rokan Hilir dan kadis Pariwisata Ali Asfar,S.sos. Msi beserta rombongan yang sedang menanti tamu akan mengunjungi jalan perwira Bagansiapiapi tersebut.

“Diperkiraan jam 19.30 malam ini kita kedatangan tamu wisatawan mancanegara dari Prancis sejumlah tiga orang. Direncanakan akan disambut kedatangannya di depan Gedung Dekranasda”ujar Drs H.Surya Arfan Msi,

Dia menjelaskan dalam menghadapi event wisata nasional bakar tongkang ini dilaksanakan pelbagai kegiatan. Bahkan esok Minggu dilaksanakan gowes bareng dan silaturahmi komunitas sepeda Rokan Hilir. Dengan rute dari jalan Merdeka ke jalan pahlawan menuju ke jembatan Pedamaran.

“Besok jam 06.30 wib para wisatawan Prancis sekaligu bergabung ikut Gowes bersama ISSI dan komunitas pecinta olahraga sepeda dengan Route Bagan siapiapi Jembatan Pedamaran, yang diawali senam bersama,”pungkasnya Setdakab Rokan Hilir ini.

Editor :AndiGun Riothallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed