oleh

Setda Rohil “Lotakkan” Tanjak ke Kepala Touris Asal Francis

Media TrEN RIAU, BAGANSIAPIAPI, Tiga touris asal negara francis disambut oleh setdakab Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Surya Arfan,Msi, Sabtu malam (15/06/2019). Tampak mendampingi setdakab Rohil tersebut Kadis Pariwisata pemuda dan olahraga Rohil Ali Asfar, S.Sos,Msi. Para touris asal francis yang masih usia muda tersebut disambut bak tamu adat melayu dengan mengalungkan untaian bunga ke leher para touris tersebut juga di kenalkan tanjak melayu rohil yang dipasangkan langsung ke kepala touris francis tersebut. Tampak senyum sumringah di wajah dua orang turis lelaki ketika di pasangkan tanjak ke kepala mereka. Bahkan rekannya seorang wanita juga ikut tersenyum sedikit ketawa.

 

Dalam perjalanan mereka menuju ke jalan Perwira, warga yang sedang berselfi tiba-tiba berduyun mendatangi para touris francis tersebut. Mereka pada umumnya ingin berfoto bersama para wisatawan asal negara francis tersebut.

 

Payung yang bergantungan di sepanjang jalan perwira dari simpang jalan Merdeka menuju ke Gedung Batu hampar menjadi objek wisata baru di tengah-tengah kota Bagansiapiapi.

 

Warga terpusat perhatiannya oleh payung warna-warni yang bergantungan tersebut. Bahkan ada juga warga yang santai mendengarkan hiburan pentas yang di taja Dewan Kesenian daerah Rohil.

 

“Malam Minggu menikmati hiburan sambil foto-foto,”tutur salah satu warga kepada media tren riau.

Editor : Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed