oleh

Bupati H.Suyatno Tinjau Objek Payung dan Stand Produk IKM , Stand Makanan dan Minuman

Media TrEN RIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Menggunakan kemeja berwarna putih, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno meninjau kelapangan. Ikut dalam peninjauan tersebut Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, kepala Bappeda Rohil H.M Job Kurniawan, kadis LH Rohil Suwandi S.Sos, kepala Satpol PP Suryadi, kadis Parpora Rohil Ali Asfar, S.sos,Msi dan sejumlah pejabat lainnya, Minggu (16/06/2019).

 

Orang nomor satu di Rohil ini meninjau lampu penerangan di kota Bagansiapiapi khususnya di jalan perwira simpang jalan Merdeka hingga jalan Tugu yakni tempat objek wisata idola baru warga saat ini. Dia ingin lampu penerangan di tempatkan di setiap sudut agar tempat payung bergantungan tersebut menjadi lebih terang benderang.

 

“Setiap tiang agar di tempatkan lampu sorot yang terang sehingga jalan tampak lebih terang ketika malam hari,”tutur H.Suyatno.

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno juga menegaskan agar Disperindagsar Rohil yang membuka stand pojok oleh oleh produk IKM dari Rokan Hilir agar menjual baju kaos event wisata nasional bakar tongkang dan tema kota Bagansiapiapi. Bahkan souvenir lainnya yang dapat mempromosikan produk kabupaten Rokan Hilir.

 

Selanjutnya Bupati Kabupaten Rokan Hilir ini melakukan peninjauan di  jalan samping rumah dinas ketua DPRD Rohil dan BRI cabang Bagansiapiapi. Dia meninjau stand yang di buka oleh dinas koperasi dan UKM untuk pusat aneka makanan dan minuman kota Bagansiapiapi serta permainan anak-anak.

 

Satu demi satu penjaja makanan dan minuman di pusat makanan dan minuman tersebut di lihat oleh Bupati H.Suyatno. Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi, dan kepala OPD lainnya juga ikut mengikuti orang nomor wahid di pemerintahan Rohil tersebut.

 

“Mudah-mudahan jualannya menjadi laku dan favorit warga,”tandas H.Suyatno.

Editor Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed