oleh

Padat manusia , Bagansiapiapi gemerlap hiburan

Media trenriau.com, Bagansiapiapi – jelang acara puncak bakar tongkang sejumlah jalan kota Bagansiapiapi dipadati oleh manusia, Senin malam (17/06/2019).

 

Jalan Merdeka di tutup karena adanya pentas hiburan goyang dangdut lokal. Kemudian jalan Aman di penuhi oleh hiu sembahyang etnis tionghoa. Selanjutnya jalan sentosa dan jalan kelenteng di penuhi oleh etnis Tionghoa yang melihat hiburan artis dari Taiwan. Pentas hiburan di gelar di IP Plaza sedangkan layar lebar didirikan di jalan kelenteng. Tampak petugas kepolisian, perhubungan dan satpol PP berada di setiap titik untuk memberikan pengawasan pengamanan.

Dua titik pentas hiburan berpusat di kota Bagansiapiapi. pantauan media ini, di jalan kelenteng dipadati oleh warga Tionghoa dan di jalan merdeka dipadati oleh warga Melayu. Petugas Satpol PP wanita berjejer di depan pentas untuk mengawasi keamanan pentas hiburan. Selanjutnya warga ada juga berada di jalan perwira untuk berselfi ria.

“Malam ini di jalan merdeka ada hiburan oleh artis lokal. Besok malam dihibur artis ibukota Tika Zein dan Wandie,”tutur salah satu warga kepada media ini.

 

Editor :Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed