oleh

Dibawah Payung Bergantungan, Dua Sosok Wanita Menyerok Air Tergenang

Media Tren Riau.com, BAGANSIAPIAPI – Warga masyarakat kota Bagansiapiapi dan sekitarnya mendapat objek wisata foto baru di jalan Perwira Bagansiapiapi. Mereka mengabadikan objek payung bergantungan tersebut dengan menggunakan hp android mereka.Namun di saat warga bergelimang dengan mewahnya pakaian yang digunakan dengan berselfi ria. Tampak dua sosok wanita setengah baya asik dengan pekerjaannya, Selasa siang (18/06/2019).

 

Tampak seorang wanita dengan mengenakan jilbab berwarna hijau muda dan satu lagi wanita menggunakan jilbab pink berada di trotoar jalan Perwira Bagansiapiapi. Mereka berdua tidak memperdulikan warga yang saat itu lagi berselfi dengan hp. Dua orang sosok wanita tersebut melaksanakan tugasnya dengan alat di kedua tangannya. Jari jemarinya yang telah menua tersebut memegang sapu lidi  di tangan kiri dan serok di tangan kanan.

 

Beberapa saat kemudian, wanita setengah baya tersebut meletakkan sapu lidi di trotoar berkeramik itu. Serok sampah ditangan lainnya menunaikan tugas menyerok air tergenang di pinggir jalan dekat trotoar. Kadangkala tampak mulutnya “berkoar” dengan rekannya. Entah apa yang dibicarakannya.

 

Sejenak tampak dirinya selesehan di trotoar keramik warna merah pekat. Kemudian dilanjutkannya lagi tugas menguras air tergenang di pinggir jalan tersebut. Air tergenang tersebut di seroknya kemudian dibuang ke saluran air di dekat trotoar. Pekerjaan tersebut dilakukannya agar jalan perwira bersih dan tidak ada lagi air tergenang akibat hujan tadi malam.

 

“Membersihkan jalan,”tandasnya singkat.

 

Editor : Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed