oleh

Lanjutkan Cita-cita Annas Maamun, Gubri Perjuangkan Jalan Sinaboi ke Dumai

Media trenriau.com,BAGANSIAPIAPI – Gubernur Riau (Gubri) Drs H.Syamsuar,Msi menegaskan untuk kemajuan daerah tentunya perlunya investasi para pengusaha menanamkan modalnya ke daerah. Oleh sebab itu, diharapkan para pengusaha sukses berinvestasi di kampung halamannya. Hal ini demi kemajuan kampung halamannya sendiri. Demikian hal ini ditegaskan oleh Gubri Syamsuar saat memberikan sambutan malam hiburan jelang bakar tongkang yang di helat di IP Plaza jalan Kelenteng Bagansiapiapi, Selasa malam (18/06/2019).

 

“Diharapkan Sugianto mengajak rekan-rekannya untuk berinvestasi di daerah,”tutur Gubri.

 

Dalamkesempatan ini dia mengenalkan dirinya bahwa dia adalah putra Rokan Hilir (Rohil) kelahiran Jumrah. Dan sekolah SMP di jalan te cong Bagansiapiapi. Oleh sebab itu dia saat ini sedang mengusahakan tembusnya jalan lintas dari Sinaboi hingga ke Dumai sehingga dapat memperingkas jarak dan waktu.

 

“Kami sekarang memperjuangkan jalan Sinaboi ke Dumai meneruskan cita cita pak Annas,” kata Syamsuar.

 

Oleh sebab itu, Dia mengharapkan bantuan doa dari semua masyarakat Rokan Hilir agar hal tersebut dapat tercapai. Dia menerangkan bahwa ketika event kampanye lalu ia menegaskan mendukung Jokowi untuk periode kedua kali agar dapat membangun jalan tersebut.

Dikatakan gubri, Pemerintah akan mempersiapkan infrastruktur agar banyaknya investasi di daerah. Oleh sebab itu, saat ini pemerintah pusat telah membangun jalan tol Pekanbaru ke Dumai.

 

“Mempercepat pembangunan tol Pekanbaru ke Dumai agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,”pungkasnya.

Editor : Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed