oleh

Sore ini Gubri dan Rombongan tiba di Bagansiapiapi

Media TrEN RIAU.com, BAGANSIAPIAPI – Gubernur Riau (Gubri) Drs H.Syamsuar,Msi di rencanakan tiba dikota Bagansiapiapi pada sore hari ini, Selasa (18/06/2019). Gubernur Riau ini akan meresmikan event pariwisata nasional bakar tongkang di kota Bagansiapiapi, Besok, Rabu (19/06/2019). Informasi yang didapat ikut dalam rombongan gubri tersebut Menteri pariwisata RI Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc dan Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri Mabes Polri , Komisaris Jenderal  Drs Condro Kirono,MM,Mhum, yang pernah menjabat sebagai kapolda Riau (2013) dan disaat menjabat Kapolda Riau (masih brigjen) Condro Kirono  datang ke kota Bagansiapiapi menghadiri acara bakar tongkang pada waktu itu juni tahun 2014.

 

“Sesuai rencananya Gubernur tiba pada sore hari ini,”tutur Kabag Humas dan protokol Pemdakab Rohil Hermanto S.Sos yang disampaikan kasubag humas Hasnul Yamin.

 

Informasi yang didapat dan dihimpun, Gubernur Riau Drs H.Syamsuar,Msi tiba bersama rombongan dengan helikopter yang landas di lapangan koni jalan Koni Bagansiapiapi. Gubernur tiba bersama rombongan tersebut disambut oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi dan pimpinan pratama OPD dilingkungan pemdakab Rohil. Selanjutnya rombongan menuju ke gedung Batu Hampar jalan Perwira Bagansiapiapi.

 

Kemudian rombongan gubri istirahat sejenak dan selanjutnya pada malam harinya gubri dan rombongan bersama bupati Rohil H.Suyatno, setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi dan pimpinan pratama dilingkungan pemdakab Rohil  menghadiri acara hiburan di Bagansiapiapi kota.

 

Selanjutnya besoknya Rabu (19/06/2019) gubri dan rombongan beserta bupati Rohil H.Suyatno ,unsur forkopimda dan pimpinan pratama OPD di lingkungan pemdakab Rohil menghadiri event wisata nasional bakar tongkang.

Editor : Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed