oleh

Even bakar tongkang membawa berkah persewaan becak mini

Media trenriau.com, Bagansiapiapi – Objek wisata baru payung bergantungan di jalan perwira membawa berkah rezeki bagi penyewa becak mini. Bahkan juga bagi penggembira badut-badut dan robot. Bahkan juga badut pocong, sehingga menjadi objek foto warga di bawah payung bergantungan. Mereka mendapat rezeki dari uluran tangan dermawan yang memberikan uang secara sukarela kepadanya setelah berfoto dengan mereka.

“Sumbangan sukarela,” tuturnya

Namun lain halnya dengan penyewa becak mini. Pemilik Beca mini ini mendapat rezeki ketika warga menyewa becak mini mereka. Memang becak mini mereka lain dari becak Bagansiapiapi karena becak mini mereka identik dengan becak di daerah Jawa yang pengemudi becaknya di belakang.

Warga berbondong untuk menyewa Beca mini mereka. Becak mini tersebut ada dua kategori yakni Beca mini untuk warga remaja dan Beca mini untuk anak anak.

“Beca kecil disewa 10 ribu per lima belas menit. Sedangkan Beca mini yang agak besar 15 ribu per lima belas menit “ujarnya.

Dengan adanya payung bergantungan ini menambah pendapatan perhari mereka. Karena selama ini tempat mangkal mereka di jalan Syahbandar. Namun setelah pindah mangkal di jalan perwira ini banyak yang menyewa.

“Lumayan ramai disinilah bang dari pada tempat mangkal di jalan syahbandar,”pungkasnya.

Editor :Andi Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed