oleh

Malam ini Gebyar Pentas 1000 Kubah, Bagansiapiapi di Goyang “Purintil” Tika

Media tren Riau.com,BAGANSIAPIAPI – Malam ini , Rabu malam (19/06/2019) kota bagansiapiapi di goyang dangdut oleh artis ibukota Jakarta. Dua artis Jakarta menghibur warga melayu kota Bagansiapiapi dalam ajang pentas hiburan negeri 1000 kubah. Pantas tersebut di gelat di jalan Merdeka Bagansiapiapi depan gedung BRI cabang Bagansiapiapi.

 

“Malam ini Tika Zein dan Wandie Mario hadir menghibur warga di pentas hiburan negeri 1000 kubah,”ujar mamiek kepada media ini, Rabu (19/06/2019).

 

Malam ini kota Bagansiapiapi di goyang dangdut oleh artis ibukota dari Jakarta. Tika Zein merupakan juara pertama bintang pantura 3 (tahun 2016 lalu) di salah satu televisi swasta Jakarta.

 

Wanoja Soreang (kab Bandung) ini terasah talenta nyanyinya di kancah lomba nyanyi. Selain nyanyi dangdut, Tika juga nyanyi Pop Sunda bersama grup “Barakatak” Tika juga sempat rekaman lagu Pop Sunda “OAEO” dan “Boro-boro Ngimpi” karya cipta Dose Hudaya.

 

 

Beberapa waktu lalu dia pun sukses menggarap serangkaian rekaman-rekaman dangdutnya yaitu album “Panas” (Pacarku Nakal Sekali), single  “Kena Rasanya” dan “Jamur” (Janda Muda di Bawah Umur). Jadwal off air-nya yang cukup padat. Tidak hanya menyuguhkan kualitas vokal yang mumpuni, untuk bergoyang pun Tika tidak pantang menyajikan goyangan yang khas tetapi tidak vulgar.

 

 

 

Tika Zeins, anak ketiga dari tiga bersaudara keluarga Titi Rusmiati dan Ayi Rukmana. menempa bakat lewat berbagai ajang lomba nyanyi sejak kelas 3 SMP, dan berhasil merenggut sederet prestasi. Tika menjadi Juara I “Selendang” (Seleksi Penyanyi Dangdut) TVRI jabar, Juara I “Raja Sawer” antv, Juara I “Laris Manis” SCTV, Juara I “Cabidut” Lativi, Juara I “Dangdut Mania Dadakan” MNCTV, Juara I “Tarung Dangdut” MNCTV, dan Gerbang KDI I (5 Besar Wakil Bandung).

 

Baru – baru ini menjadi juara I Bintang Pantura 3 (BP3) Indosiar tahun 2016. Penampilan Tika sangat memukau dengan ciri khas goyangannya “Purintil” bahkan bisa menirukan goyangan – goyangan ngebor, patah, patah Bajaj mogok, ulukutek Leunca dan lainnya.

 

Sumber :net

Editor :Andi Gun Riotallo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed