oleh

Menghadiri kerjasama Tiga Negara, Gubri Akan ke Bangkok Thailand

Mediatrenriau.com, BAGANSIAPIAPI – Gubernur Riau (Gubri) Drs H.Syamsuar ,Msi akan menghadiri kerjasama tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Thailand. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 23 Juni 2019 . Demikian hal ini dijelaskannya pada saat pemancangan tiang pancang pertama pembangunan mesjid nuansa tiongkok melayu bernama mesjid Laksamana Muhhamad Cheng Hoo di jalan Pulau Baru Bagansiapiapi, Rabu (19/06/2019).

 

Gubri menjelaskan hal ini sebagai langkah kerjasama hubungan bilateral antara Indonesia dengan Malaysia dan Hubungan bilateral antara Indonesia dengan Thailand. Gubernur Riau Drs H.Syamsuar,Msi mengikuti delegasi presiden Indonesia dalam pertemuan ketiga negara tersebut di Bangkok Thailand.

 

Gubri menjelaskan tentunya hal ini untuk mempererat hubungan antara negara jiran sekaligus menjelaskan di Dumai provinsi Riau akan membangun Pelabuhan Roro transportasi dari Dumai untuk tujuan ke Malaka negara Malaysia.

 

“Insya Allah kami juga mengikuti delegasi bapak presiden RI untuk menghadiri kerjasama antara indonesia dengan Malaysia dan Thailand yang akan diadakan di Bangkok mulai tanggal 21 sampai dengan 23,”katanya.

 

Oleh sebab itu, Gubri Syamsuar dalam kesempatan ini minta dukungan doa dari warga agar perencanaan tersebut dapat terlaksana denganbaik dan lancar. Hal ini untuk kesejahteraan masyarakat.

 

“Mohon doa restu  supaya hajat besar kita ini di dukung oleh bapak presiden kita yang telah menyampaikan beberapa waktu lalu di Dumai, bahwa Roro Dumai ini akan diwujudkan sekaligus harapan Jalan kereta api dari Sumut melewati Rohil ke Dumai,”tandas Syamsuar.

Editor : Andi Gun Riotallo .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed