oleh

Arie Sumarna ,”Ini pertama kali Muaythai Indonesia Rohil mengirim atletnya ke kejuaraan nasional”.

Mediatrenriau.com, BAGANSIAPIAPI – Dua orang atlet dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diutus oleh Muaythai Indonesia Riau mewakili provinsi Riau untuk mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) Junior-Senior ke -7 dan liga nasional seri -10 Muaythai Indonesia tahun 2019. Kejuaraan Muaythai tersebut di gelar di Rizen Kedaton, Puncak, Bogor pada tanggal 24-29  Juni 2019. Kejuaraan ini memperebutkan piala Wakil Presiden, Menpora, Kapolri dan Kasad. Pada Kejuaraan ini kontingen Riau mengirim atlitnya sebanyak 15 orang.

 

“Satu kehormatan atlit Rohil bisa ikut mewakili Riau dalam kejurnas Muaythai Indonesia,”ujar ketua Muaythai Rokan Hilir (Rohil) Arie Sumarna,SE melalui sekretarisnya Zulpikar,S.Pi kepada mediatrenriau.com, Selasa (25/06/2019).

Riyan (kaos merah ditengah) atlit Muaythai Rohil

Dua atlet dari Rohil yang bertanding tersebut  yakni Islam Abdulah dari Balam, Bangko  Pusako. Dia mengikuti kejuaraan pra  pemula kelas 30 kg putra umur 9- 12 tahun yang bertanding esok Rabu (26/06/2019). Sedangkan Riyandi merupakan atlet senior yang mengikuti kelas 65 kg senior putra.

 

Ikut mendampingi atlit Muaythai Indonesia Rohil tersebut ketua Muaythai Rokan Hilir Arie Sumarna,SE, sekretarisnya Zulpikar,S.Pi dan Bendahara Syahwarman,S.Sos. Mereka ikut sebagai official Atlit Rohil.

 

“Ini pertama kali Muaythai Indonesia Rohil mengirim atlitnya ke kejuaraan nasional,”pungkasnya.(AGR)

Editor : Andi Gun Riotallo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed