oleh

Bupati Rohil ajak masyarakat Pekanbaru asal Rohil senantiasa kompak dukung program gubri

Mediatrenriau.com, Pekanbaru – Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama ikatan keluarga masyarakat Rokan Hilir (Ikmarohi) Pekanbaru menggelar halal BI halal sekaligus melepaskan jemaah calon haji (JCH) dari Rohil yang berada di Pekanbaru, Jumat malam, (28/06/2019). Acara di gelar di Hotel Arya Duta Pekanbaru. Gubri H.Syamsuar,Msi hadir pada acara ini. Tampak juga Bupati Rohil, anggota DPRD Riau Asri Ausar, Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi dan sejumlah pimpinan Pratama dilingkungan pemdakab Rohil.

 

“Tidak lama lagi kita akan melepas Jemaah calon haji asal dari Rokan Hilir yang ada di Pekanbaru. Semoga selamat pergi dan selamat pulang dan semoga menjadi haji yang mabrur. Aamiin ya rabbal Alamin,”ucap Bupati Rohil H.Suyatno.

 

Dalam kesempatan ini Orang nomor satu di Rohil ini menjelaskan kepada gubri dan warga Ikmarohi Pekanbaru yang hadir bahwa sebanyak 263 orang jemaah calon haji (JCH) dari Rokan Hilir pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang akan diberangkatkan dari kota Bagansiapiapi menuju ke Pekanbaru. JCH tersebut akan menginap satu malam di hotel pangeran. Selanjutnya satu malam juga di embarkasi antara sebelum diberangkatkan ke Batam yang selanjutnya ke Madinah dan ke Mekkah.

 

Bupati H.Suyatno menjelaskan bahwa Syamsuar merupakan putra terbaik dari Rokan Hilir yang menjadi gubernur Riau saat ini.

 

“Apapun program beliau akan kita dukung bersama-sama,”tutur Suyatno.

 

“Rokan Hilir sangat kompak, kalau tidak kompak tidak akan hadir sebanyak ini,”ujarnya kemudian.

 

Dalam pertemuan ini, Bupati Rokan Hilir mengajak Asri Auzar, anggota DPRD Riau asal Rokan Hilir yang di tuakan agar selalu kompak dengan anggota legislatif Riau asal Rokan Hilir lainnya secara bersama pemprov Riau saling komunikasi demi lancarnya pembangunan dan kemajuan Riau dan Rokan Hilir kedepan,

 

“Bagaimana menjalin komunikasi dan kekompakan agar Riau lebih berkembang dibawah kepemimpinan putra terbaik Rohil. Mustahil Riau akan maju kalau tidak terjalin kekompakan tersebut,”ucapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat Rokan Hilir yang berada di Rokan Hilir maupun di Pekan baru agar selalu mendukung apa saja program yang di jalankan oleh putra terbaik Rokan Hilir saat ini.

 

“Kita doakan program berjalan dengan lancar dan gubernur Riau sehat selalu,”pungkasnya.

(Andi Gun Riotallo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed