oleh

Jalan Lintas Pesisir ke Kubu Tahun ini dikerjakan

Mediatrenriau, Pekanbaru – Pada tahun ini jalan lintas pesisir program provinsi Riau sudah di lelang. Sedangkan penimbunan jalan dari sungai besar sepanjang tiga kilometer lagi juga akan dikerjakan hingga ke Kuala Kubu. Demikian hal ini ditegaskan Bupati Rokan Hilir (Rohil) saat acara halal BI halal ikatan keluarga masyarakat Rokan Hilir (IKMAROHI) Pekanbaru sekaligus pelepasan jemaah calon haji warga Pekan baru asal Rokan Hilir di Hotel Arya Duta, Jumat malam (28/06/2019).

 

“Tahun ini jalan lintas pesisir dikerjakan. Insha Allah sudah ada pemenangnya,”tutur Suyatno.

 

“Jadi jika orang kubu ke Bagansiapiapi ngak sampai setengah jam sampailah di kedai kopi Bagansiapiapi,”ujar Suyatno kemudian.

 

Bupati Rohil ini juga menjelaskan jembatan penyambung di desa kasang bangsawan menyeberang ke desa seberang selesai tahun ini juga. dimana pembangunannya sebesar 17 Miliar.

 

“Tahun ini juga pemerintah kabupaten Rokan Hilir yang meskipun kondisi anggaran tertatih-tatih, pada tahun ini kita sudah plotting jalan menyambung ke kubu 20 miliar. Untuk lintas pesisir gubri telah menganggarkan dana lebih kurang 64 miliar.,”tandasnya.

(Andi Gun Riotallo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed