oleh

Joko Widodo sebut Prabowo dan Sandi adalah Patriot

Mediatrenriau.com, Jakarta – Rapat Pleno Terbuka KPU menetapkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019-2024, Ahad sore , (30/06/2019).

 

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah, rapat pleno terbuka pasangan presiden dan wakil presiden dengan ini saya nyatakan selesai dan ditutup,” kata Arief seraya mengetuk palu rapat di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

 

Selanjutnya pasangan presiden dan wakil presiden hasil peraih suara terbanyak berdasarkan penetapan KPU tersebut Ir H Joko Widodo dan Prof Dr HC KH Ma’ruf Amin memberi sambutan singkat.

 

“Rangkaian pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019 telah berakhir, Dengan ini, saya mengajak seluruh rakyat untuk bersatu kembali sebagai saudara sebangsa dan setanah air, dan melupakan perbedaan pilihan politik yang lalu,”ujar Joko Widodo.

 

Dia meyakini Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno berjiwa patriot yang juga ingin negara Indonesia menjadi kuat dan maju. Oleh sebab itu Joko Widodo mengajak mereka bersama-sama untuk membangun NKRI.

 

“Saya mengajak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno untuk bersama-sama membangun negara ini, saya yakin beliau berdua adalah patriot yang menginginkan negara kita semakin kuat, semakin maju dan semakin adil dan makmur,”tuturnya Joko Widodo.

 

“Terakhir. saya mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk melupakan perbedaan pilihan politik yang sempat membelah kita, 02 dan 01,”katanya melanjutkan.

 

“Kita harus bersatu kembali menjadi indonesia, negeri pancasila yang mempersatukan kita semuanya,”pungkasnya kemudian mengakhiri.

Editor : Andy Gunawan Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed