oleh

PPK dan pejabat pengadaan ikuti Workshop dan management training LPSE SPSE versi 4 di lingkungan pemerintah kabupaten Rokan HIlir

Mediatrenriau.com, Bagansiapiapi – Kegiatan workshop ini pesertanya tidak boleh diwakilkan. Pesertanya adalah PPK dan pejabat pengadaan. Mereka diharuskan hadir untuk mengikuti kegiatan ini. Demikian hal ini ditegaskan Kabag ULP LPSE Jefriden, SE.ME , Selasa (02/07/2019).

 

Pembukaan Kegiatan Workshop dan management training LPSE SPSE versi 4 di lingkungan pemerintah kabupaten Rokan HIlir, Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa dibuka oleh wakil bupati Rohil Jamiluddin di lantai IV kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) jalan Merdeka Bagansiapiapi.

“Selama ini mereka menugaskan orang lain mengikuti prosesnya, ketika ada hambatan dan kendala mereka salahkan orang lain, harusnya wewenang dan tanggung jawab PPK “tuturnya Jefriden.

Oleh sebab itu PPK dan pejabat pengadaan harus mengikuti kegiatan ini. Nara sumber kegiatan ini dari LPSE Riau, penyedia ayo klik dan pokja fungsional provinsi Riau.

“Kami harap sharing ilmu pengalaman dari kabupaten/ kota lain, juga diterapkan masalah pengadaan barang jasa di Rohil,”katanya Jefriden.

Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 70 peserta, dilaksanakan selama dua hari; hari pertama teori kemudian pada hari kedua pelaksanaan trainning.

“Hari ini lebih ke-teoritis, besok di ruangan trainning untuk pelatihan langsung penggunaan sistem pengadaan “pungkasnya.(Agr)

Editor :Andy Gun Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed