oleh

Wabup Rohil sebut pemkab ingin bina dan cetak ASN militan bekerja profesional

Mediatrenriau.com,Bagansiapiapi- Wakil bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin Msi membuka Workshop dan management training LPSE SPSE versi 4 di lingkungan pemerintah kabupaten Rokan HIlir (Rohil),

Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa. Acara digelar di lantai IV kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (02/07/2019).

 

Jamiluddin menjelaskan workshop dan training bagi PPK dan pejabat pengadaan ini untuk memperbaiki dan meningkatkan administrasi yang semula manual ke fasilitas penggunaan elektronik.

 

“Bayangkan selama ini manual sekarang menuju ke elektronik semua. Kalau sudah bekerja secara elektronik maka keraguan tak ada lagi,”tutur Jamiludin.

 

Namun hal ini sebut orang nomor dua di pemerintahan kabupaten Rohil,tergantung dari ilmu pengetahuan yang didapat oleh ASN tersebut. Untuk meningkatkan pengetahuan ASN tentang layanan elektronik makanya di gelar workshop dan training langsung.

 

“Tergantung orang yang mengoperasikannya,”kata Jamiluddin,”oleh sebab itu ASN sekarang kita hadirkan untuk diberikan ilmu pengetahuan dalam workshop dan training ini agar bisa menjalankan apa yang disampaikan.”

 

Dalam hal ini pemerintah kabupaten Rokan Hilir sangat serius untuk meningkatkan pelayanan dengan melakukan pembinaan kepada ASN.

 

“Kita tak main-main lagi, sebagai kepala daerah terus mencetak dan membina ASN. Kita ingin betul militan bekerja profesional mudah-mudahan tercapai apa yang kita inginkan,”pungkasnya. (Agr)

Editor :Andy Gunawan Riotallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed