oleh

Siswa dan Guru di Rohil Dihimbau Tidak Lakukan Aktifitas di Luar Kelas

BAGANSIAPIAPI,mediatrenriau.com – Kadisdikbud Rokan Hilir (Rohil) menghimbau kepada seluruh sekolah se – Kabupaten Rokan Hilir agar siswa dan guru tidak melakukan aktifitas di luar kelas seperti kegiatan Apel, senam, Olah raga dan lain lain. Demikian hal ini ditegaskan oleh HM Nur Hidayat,SH,MH di Bagansiapiapi, Ahad (15/03/2020). Hal ini ditegaskan sementara menunggu informasi lebih lanjut dari bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno yang akan melaksanakan rapat bersama gubernur Riau (Gubri) H.Syamsuar,MSI yang membahas tentang wabah virus corona.

“Selain tidak melakukan aktifitas diluar kelas, harapan kami hendaknya kita semua senantiasa (tetap)menjaga kebersihan anak didik, para guru dan sekolahnya,”tutur Kadisdikbud Rohil ini.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh Bapak/Ibu kepala sekolah dan guru senantiasa melakukan antisipasi serta menyiapkan tugas yang akan diberikan pada anak didiknya pada besok, Senin (16/03/2020).

“Jika terjadi libur selama 14 hari kedepan,”jelasnya HM Nurhidayat,”Informasi lanjutan akan diberitahukan setelah selesai rapat pada Senin besok 16 Maret 2020 di Pekanbaru dengan gubernur Riau bersama Kepala Daerah se Propinsi Riau,”tandasnya kemudian. (Red/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed